Jumat, 26 September 2014

Why I made this blog?

It's the new entry in this blog and I don't know where to start. So.... Saya akan memulainya dengan sebuah pernyataan tentang tujuan dibuatnya blog ini.

Tadi siang saya menemukan banyak benda-benda kenangan saat saya sekolah dulu. Saya melihat begitu banyak benda benda yang menjadi bukti kekreatifan diri saya saat itu.

Ada banyak buletin, surat-surat, cerpen-cerpen, puisi-puisi yang sudah saya buat, karena itu saya termotivasi untuk mulai menulis lagi. Media yang tersedia saat ini yang paling mudah adalah menulis di blog. Jadi tujuan saya menulis blog ini adalah untuk menyalurkan bakat menulis dan juga untuk memaintain diri saya sendiri secara psikologis.

Saya harap bisa berbagi apa yang terbenam di pikiran saya dengan cara yang lebih baik. I'm learning. And it's a good start.