Minggu, 28 September 2014

Menerka Kehidupan Mereka

Kadang saat melihat orang yang tak ku kenal, terlintas di pikiranku tentang kehidupan. Mengira-ngira seperti apa kehidupannya. Untuk beberapa orang, aku bahkan merinding membayangkannya. Kadang merasa kasihan ataupun merasa hidup orang tersebut wah.

Aku mungkin hanya menebak. Tapi apa yang kurasakan itu benar nyata. Kadang aku khawatir jika kehidupan orang tersebut seperti yang terlintas dipikiranku itu bakal terjadi kepadaku. Kekhawatiran tak beralasan memang.

Karena itu aku tutup semua dengan doa mohon perlindungan dan menanamkan pikiran positif dalam-dalam. Karena aku yakin, sesuatu yang positif akan menarik sesuatu yang positif pula. Dan aku pun yakin kehidupan bahagia akan mengiringi kita saat kita dalam kondisi pikiran yang positif.